Zoerman Manap Pesimis (Jago Golkar Menang) di Pilkada Kerinci

Monday, 25 August 2008

Imbas Kalah di Kota Jambi dan Merangin

 JAMBI – Imbas kekalahan jago Golkar di Kabupaten Merangin dan Kota Jambi membuat pengurus Golkar pesimis di Pilbup Kerinci yang akan dihelat Oktober mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Zoerman Manap mengaku kurang yakin bisa memenangkan pasangan Nuzran-Julizarman yang diusung oleh Gokar dalam Pilkada Kerinci.

“Harapan di Kerinci untuk menang sangat tipis, karena di Kota Jambi kami kalah, sementara Kota adalah barometer kekuatan Golkar di Jambi,” ujar Zoerman Manap kepada koran ini kemarin.

sumber jambi ekspres

pengirim dendi setiawan

8 thoughts on “Zoerman Manap Pesimis (Jago Golkar Menang) di Pilkada Kerinci

  1. Golkar memang gak bakalan menang dikerinci apalagi calonnya NJ, kalau pun ada putaran ke2 prdksi saya yg masuk putaran2 antara AD,H2A atau MR. yang lain lewat…,yo dak den? Yo bae lah,he he he…

  2. wah bubarin aja golkarnya sekalian….. terus terang aja pak kalo mau ndukung calon lain…… (atau belum dapat setoran dari kandidatnya ya pak manap…)

  3. Woy om jangan saling menyalahkan lahhidup adalah perbuatan…..heee…he kato sutrisno bachir idak kato akau..!
    cubo kayo kincay nalok pemimpin tu dalaklah dingan ilok
    sesuai hati nuranilah ( bukan partai hanura loh ) toh yang punya visi dan misi yang baik untuk bangkitnya kerinci di depan dan ini saatnya momentum paling berharga yg harus kayo mamok,,,nyantan, pitek, datung nge ado cuguk kincay…!!!! kami di rantau ne nyelokuh bae pokok mbuh kincay bangkit dan maju…majeu trus kincay dan tidak keliru…allahuakbar.!!!!!! MERDEKA!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s