ami-dianda lahirkan sejarah jika menang di Pilkada Kerinci

Thursday, 09 October 2008

DPP All Out Menangkan Ami-Dianda

 JAMBI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertekad melahirkan sejarah baru dengan memenangkan pasangan Ami Taher-Dianda yang maju melalui jalur perseorangan diajang pilbup Kerinci.

Presiden PKS, Tifatul Sembiring mengatakan, pasca diperbolehkannya seseorang maju dalam pemilihan kepala daerah melalui jalur perseorangan, hingga saat ini belum pernah ada calon perseorangan yang bisa tampil sebagai pemenang, kecuali pada pilkada Nanggroe Aceh Darusalam.

“Karena itu, jika Ami menang tentu ini merupakan sebuah sejarah baru,” ujar Tifatul saat melakukan kunjungan di Graha pena Jambi Ekspres kemarin.

Ami Taher sendiri, kendati maju melalui jalur perseorangan, tetap merupakan kader potensial PKS.

Tifatul mengakui, antara Ami Taher dan PKS terjalin hubungan yang saling menguntungkan. “Ami merupakan kader PKS, jika Ami menang pada pilkada Kerinci tentu akan berimbas positif bagi PKS,” katanya.

Agar mampu melahirkan sejarah baru, menurut Tifatul, PKS akan berjuang habis-habisan di Kerinci. Pihak DPP, kata dia, memberikan dukungan kongkrit, secara stuktural, moral dan juga dukungan kader.

“DPP telah menugaskan beberapa orang pengurus untuk terjun langsung membantu Ami di Kerinci. Salah satunya kami menugaskan korwil Sumatra bagian selatan,” ungkapnya.

Tifatul mengaku optimis pasangan Ami-Dianda dengan isu perubahan yang dibawanya akan mampu meraih dukungan masyarakat sekaligus memenangkan pilkada Kerinci.

“Dalam berjuang kita harus berbekal optimisme. Kita optimis pasangan Ami-Dianda bisa menang dalam Pilkada Kerinci untuk kemudian melakukan perubahan di Kerinci yang notabene sangat berpotensi,” jelasnya.

sumber jambi ekspres

pengirim dendi setiawan

9 thoughts on “ami-dianda lahirkan sejarah jika menang di Pilkada Kerinci

  1. Saya adalah masyarakat awam yang tidak mempunyai kepentingan dengan salah satu kandidat Calon Bupati/Wakil Bupati yang ada. Namun melalui rubrik ini saya ingin memberikan komentar terkait pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kerinci untum masa jabatan 5 tahun kedepan. 1. Pilkada kabupaten Kerinci saya nilai kurang sosilasasi terhadap para pemilih, tak ada pendataan calon pemilih, sepertinya para hanya berpatokan pada hasil Pilkada Presiden/Wakil Presiden beberapa waktu yang lalu, hal ini tentunya mengurangi efektifitas demokrasi di Kerinci. Banyak berubahan yang terjadi pada data para pemilih, baik itu yang keluar masuk daerah tertentu maupun para pemilih (maaf) yang sudah meninggal. Jadi saya menilai tidak koordinasi yang pasti dari KPUD untuk mengelar pesta demokrasi ini menjadi pesta demokrasi yang bonafit.

    2. Masih kurangnya sikap sportifitas dari para pejabat yang bertugas di TPS, baik itu saksi dari salah satu pasangan kandidat maupun petugas lain yang nantinya akan mengintervensi dan merekayasa hasil surat suara. Why? karena mereka juga punya jagoan masing-masing yang harus diloloskan.

    3. Pada masa minggu tenang, masih terdapat baliho-baliho dan stiker-stiker para calon yang terpampang disana sini, yang sedikit banyak akan mengurangi momen pemilihan yang kondusif.

    4. Para kubu kandidat Bupati/Wakil Bupati Kerinci masih terpikiran untuk mengadakan politik kotor seperti money politik, janji-janji kosong yang hanya akan merugikan masyarakat yang akan merekan pimpin nantinya.

  2. saya dari golongan masyarakat awam. saya memang kurang mengerti dengan permainan bapak2 dan om2 disana.kenapa di dapil 4 banyak masyarakat yang tidak mendapat kartu pilih. saya curiga ada yang tidak beres dengan tragedi ini.

  3. Saya amat stj dg kmnta d atas wlau saya d prntauan tp sy ttp ingn kerinci d pmpin oleh org2 yg pny potensi yg bgus utk mmbngn kerinci ku tercinta.

  4. Hanya tinggal 2 pilihan, pilih salah satu AD atau M2R. Kita butuh pemimpin yang jujur adil dan bijaksana. Persolan yang mendasar yang sering mandapat sorotan adalah masalah Akhlak seorang pemimpin. sebab akhlak serting dikaitkan dengan kejujuran dan kedustaan. Tidak penting dia orang mana, jika akhlaknya terpuji, pilih dia. Saya yakin dan percaya bahwa Ami dan Dianda memiliki hal itu.

  5. saya mendukung terpilih nya bapak ami & bapak dianda yang menjadi calon bupati kerinci 2009-2014, sebelum nya kami dari pendukung bapak murasman & rahman No. 6.
    kami merasa tertipu oleh iming-imingan beliau akan menjadikan warga siulak terima jadi PNS di kabupaten kerinci.
    tapi kami merasa bosan di tipu trus oleh beliau.,…\
    bapak ami & bapak dianda…
    teruskan perjuangan bapak berdua…
    jangan sampai kota kerinci ini dijadikan bahan uji coba praktek korupsi, \
    dan saya jug berharap bapak lebih memperhatikan rakyat kerinci dalam segala bidang. yang terutama dalam bidang pendidikan…
    terima kasih…
    semoga ALLAH merestui perjuangan bapak berdua..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s