dari kampanye putaran kedua… “Nek” dibelakang “Nyantan”

ternyata “nek” masih maui bermain di PILKADA Putaran kedua. jika ayam jago nek pada putaran pertama adalah hasani hamid. Maka pada putaran kedua nek menjadi beking utama NYANTAN. Sehingga semua elemen yang menyangkut birokrasi kembali di gerakkan untuk mendukung mati-matian NYANTAN For Bupati.

Dari mulai kepala desa yang paling rendah, sampai walikota sungai penuh pun berjuang untuk memenangkan ayam jago pilihan nek.oknum asisten 1  pemkab kerinci kedapatan melakukan money politik untuk memenangngkan jago nek. siapa orangnya..??tebak sendiri lah, asisten kan cuma ada 3 orang..!!! nampak saja yang paling “pen**lat” dari ketiga orang tersebut.

ke[ala desa menekan dari bantuan BLT dan Raskin. Jika tidak memilih calon jagoan nek tidak akan mendapat BLT dan Raskin lagi.

jadi ucapan nek yang “NETRAL” diputaran kedua hanyalah bohong belaka. Karena nek tau, siapa yang bisa disetir dan siapa yang tidak bisa diajak kompromi. Karena bui sudah menunggu jika yang memenangkan PILKADA Adalah orang yang sangat dimusuhinya. Karena Berkas Korupsi nek sudah masuk ke KPK. Sehingga tinggal menunggu Tekanan dari bawah ” saja untuk mulai menyelidikinya. Jika dari bawah  bupatinya orang nek. Lenyaplah itu perkar. Karena ada ribuan perkara lain yang menunggu untuk diselesaikan KPK.

7 thoughts on “dari kampanye putaran kedua… “Nek” dibelakang “Nyantan”

  1. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, yang Maha Mengetahui seluruh rahasia tersembunyi dan dimana hati mukminin bergetar tatkala mendengar asma-Nya. Shalawat dan salam semoga tercurah pada penghulu sekalian Rasul, penyempurna risalah Ilahi beserta keluarganya.

    “Wahai orang yang beriman masuklah kalian dalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syetan. Sesungguhnya syetan itu musuh yang nyata bagimu” (QS 2:208).

    Semoga bung dendi ingat dengan Sang Penguasa Alam semesta

  2. Kenapa nek ada dibelakang skenario kemenangan Murasman di putaran ke dua pilkada Kerinci?? semua bukti telah didapatkan lansung, banyak masyarakat mau menjadi saksi lansung? sekarang kita tunggu keputusan mahakamah lg. Tapai bisa jadi nek masih berusaha berbagai cara untuk tetap pada hasil yang telah ada.
    Kita malu,dan kasihan melihat berita berita di TV dan membaca dikoran koran apa yang terjadi di kerinci sekarang. semuanya ulah Raja kita jg Bupati Fuzi si’in,

  3. nek seharusnya nek sadar dan cepatlah bertobat karna ,,,,,,,,,,,,
    KAMI ADO NIA AGE KRIONG NGIMA KEBIJAKAN KEBIJAKAN YANG KAYO LAKSANAKAN ,,,,,,,,,,,,,TERUTAMA,,,,,,,,,KAYO ANDIL DALAM KACAUNYA PILKADA KERINCI,,,,,,,,,,,,JADI DALAM HAL INI KAMI MENGAJAK NEKUNTUK MUNDUR SEKARANG JUGA ,,,,,,,,,,,,KAYO KALAH /MENANG NIA JAGOAN KAYO KAMI AKAN TETAP MENUNTUT KAYO MEMPERTANGGUNG JAWABKAN , KAYO SEBAGI BUPATI SELAMAO INI,,,,,,,,,,,,,,,
    JADI NGILAK LAKOYO SEBELUM ,,,,,,,,,,,,MASARAKAT KERINCI SBENA-BENA MENGIH DENGAN KAYO ,OKEY
    BY.UHAAAAAAANG DIRANTAU GALU-GALU

  4. bner tuh…kayak udah cukup dech masa ga puas2 juga…tapi kayak nya neh ya mas macan guri….nek kayak nya mo lari dari dosa nya yang lama..makanya ayam nya yang baru disuruh maju..huheueheueueheueh piss tapi ayam nya yang baru ga cukup pinter buat tau siapa lawan nya sekarang….hueheueheueheuehu
    gw rasa penjara udah ngebukain pintunya tuh buat maling2 n pecundang tadi…n InsyaAllah Tuhan juga bekerja disana…..

  5. Bung Fariz, selamat anda jadi salah satu pendukung Siin yg paling setia dengan membela kemungkaran. dan anda juga harus ingat salah satu kewjiban seorang muslim itu adalah ber-amar makruf nahi mungkar. silahkan anda bela dengan agama siin yg sudah memperkosa hak-hak rakyat kecil, fakir miskin, anak yatim, orag2 terlantar dll . karena kelompok itu masih ada sebesar 30% dari masyarakat kerinci hasil pekerjaan Siin selama 10 thn ini yang selalau didukung oleh org2 seperti anda. Semoga Allah juga akan meminta pertanggungjawaban anda di akhirat nanti atas pembelaan thdp kezaliman dan kebiadaban yg telah dilakukan siin kpd saudara2 kita yg sy sebutkan diatas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s