Dari mana Harus memulainya…

senang bisa bergabung kembali dengan saudara-saudaraku semua, para mendah kerinci yang tetap setia mengunjungi blog ini walaupun sudah lama tidak “begitu” di up date karena berbagai kesibukan yang ada. kalaupun nden membuka blog ini, paling hanya sekedar untuk “menyetujui” komentar yang masuk, tanpa sempat untuk menulis, atau mungkin memang sedang “malas” untuk menulis.

2 tulisan sebelumnya, merupakan tulisan dari pak syamsul bahri tentang sengketa pilkada. dan tulisan “galau oh galau” merupakan tulisan pak singal, atas kegalauannya mengikuti perkembangan kerinci yang “tidak mau untuk maju”

dari mana kita memulai…?

tercatat tulisan terakhir yang saya terbitkan diambil dari situs jambi ekspres tentang kampanye putaran terakhir calon bupati kerinci.otomatis sekitar lebih kurang 3 bulan tidak ada penambahan materi informasi dalam blog ini sehingga menyebabkan pengunjung blog ini menurun drastis.

dari mana kita memulai…?

apakah dari sepenggal cerita dari masa kampanye PILKADA putaran kedua?

atau dari banyaknya kecurangan kecurangan yang terjadi dilapangan?

Atau tentang demonstrasi yang telahbeberapa kali terjadi dikabupaten kerinci. 2 demo oleh mahasiswa D2 STAIN Kerinci, 2 demo oleh masyarakat kerinci yang menuntut dibatalkannya hasil PILKADA karena kecurangan-kecurangan yang dilakukan secara masif dan tersistematis oleh orang orang yang tidak ingin ada perubahan dikabupaten kerinci.

ATau tentang demonstrasi kemarin 22 desember 2008 yang menuntut PEMECATAN FAUZI SIIN atas “dugaan” korupsi yang dilakukannya selama ini.

dari mana kita memulainya…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s