Pjs Walikota Sungai Penuh “Orangnya” Nek

Pjs Walikota Sungai Penuh sudah dilantik. Seperti kita ketahui Bersama, orang yang “beruntung itu adalah Masril,MM. Sepintas lalu orang akan menilai bahwa masril adalah birokrat karier yang memang sudah layak untuk menjadi Pks walikota sungai penuh.

Ternyata dibalik itu semua, Nek masih “bermain”. pjs walikota sungai penuh ternyata adalah orang nek…!!!. Percaya atau tidak ternyata ada peran nek dalam memuluskan orangnya untuk menjadi pjs walikota sungai penuh. karena ada 3 nama yang diusulkan kemendagri dan ingat 3 nama itu harus mendapat “persetujuan ” gubernur yang juga dekat dengan nek. Dan yang paling utama adalah SURAT SAKTI “rekomendasi ada nek dan bang zul untuk memuluskan calon pjs yang bisa diajak “berunding” yang bisa “disetir”.

Mau buktinya lagi, dari 2 kali putaran pilkada kerinci, yang menang dikampung pjs walikota Sungai penuh adalah jago nya nek. PAdahal perlu diingat dan menjadi CATATAn bahwa daerah itu ternyata adalah satusatunya daerah yang pasangan AD kalah dibasisnya sendiri yaitu desa pendung hilir kecamatan air hangat. Putaran pertama menang nomor 4. Putaran kedua menang NYANTAN

2 thoughts on “Pjs Walikota Sungai Penuh “Orangnya” Nek

  1. Sepertinya Nek Fauzi kita ini sayang betul meninggalkan tampuk mahligainya yg tinggal menghitung bulan/hari. karena dari sekarang diatur semua oleh nek…untuk menenpatkan uhang /kelg nek, Jadi walau nek.. tidak jd Bupati lg nantinya.., nek akan masih bisa mengatur orangnya dibelakangnya, maksudnya masih bisa berperan.
    Kenapa nek diakhir jabatan meninggalkan kesan yang tidak baik di alam kerinci. Harus nek menempatkan sesuatu sesuai dengan profesional seseorang , pantas dan prestasi luar biasa. Masa Pak Masril PJS Wali Kota siapa tidak tau sepak terjangnya pak Masril waktu di BKD?? eeh …malah diangkat lg jd PJS wl kota, Jadi kerinci mau dibuat apa oleh nek ini………??????, itu pula mau jadi calon wakil gubernur??siapa yg mau pilih lagi, kalau sekarang org sudah tau belangnya pak Fauzi si’in.
    Bertobat lah nek….,banyak istigfar.

  2. Mungkin ya mbak siti ya…kerinci mo dijadiin lahan usaha swasta…gtu mbak..kan lumayan juga tuh income kalau buat saku sendiri..makanya sayang dong kalau ditinggalin kayak ga da yang mo uang aja..walau maling sih..hehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s