Rabu ,14 Januari 2009, PEMBACAAN KEPUTUSAN HAKIM KONSTITUSI ATAS SENGKETA PILKADA KERINCI

Rabu ,14 Januari 2009 14:00 s/d SelesAI, akan diadakan pembacaan keputusan oleh mahkamah konstitusi RI tentang sengketa PILKADA KERINCI. itu adalah sidang ketiga, setelah sebelumnya pada sidang pertama pembacaan tuntutan pemohon. Sidang kedua mendengarkan seterangan saksi. Sidang ketiga pembacaan keputusan atas sengketa pilkada kerinci tersebut. Untuk diketahui keputusan MK adalah final dan mengikat. tidak ada banding atas keputusan MK. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk masyarakat kerinc.

AMIEN…

6 thoughts on “Rabu ,14 Januari 2009, PEMBACAAN KEPUTUSAN HAKIM KONSTITUSI ATAS SENGKETA PILKADA KERINCI

  1. Sebenarnya dengan penetapan oleh KPUD hasil Pilkada kerinci, itu adalah hasil dari kegiatan pesta demokrasi bangsa kerinci. hanya saja, terkadang tidak siap untuk menerima keputusan tersebut. jadi ditempuhlah jalur hukum yang memang sudah ada. mengutip tulisan by dendi setiawan “Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk masyarakat kerinci.’ sebenarnya sudah bro.. ketika ketukan palu rapat pleno KPUD kerinci memutuskan hasil Pilkada Kerinci. Tapi memang sudah menjadi sesuatu yang lumrah seringkali tidak puas akan suatu ketetapan. Ada ketidakpuasan di sana, ada hasrat mengingkari ketetapan Allah SWT. Tidak ada sesuatupun di atas dunia ini yang kebetulan, semua sudah ditetapkan oleh Allah SWT. begitu pula untuk menjadi bupati kerinci, sudah ditetapkan oleh Allah SWT melalui jalan panjang. implikasi dari ketidakpuasan akan sebuah proses demokrasi.

  2. Sudah lama rakyat kerinci sengsara disegala pihak sprt jalan irigasi
    Dll.untuk ini ya alloh tunjukilah calon pemimpin kerinci orang baik.bukan orang yg memperkaya diri.

  3. Semoga dengan hasil dan kuputusan dari Makamah Konstitusi dapat membuka mata dan cakrawala Uhang Kincai bagamaina proses menuju kerinci yang lebih baik dan dewasa yang merupakan aplikasi dari wujud Demokrasi yang mulai tumbuh dan berkembang di Ranoh Saktai Alam Kincai yang tercinta……

  4. alhamdulillah, dengan tulus kita harus menerima keputusan MK ini, semoga ke depan kita sama-sama dapat memberikan peran dalam membangun kerinci, mari kita hilangkan semua perbedaan, kita satukan tekad agar rakyat kerinci dapat menikmati kemerdekaan yang hakiki, kepada MM saya ucapkan selamat menjalan tugas dan amanah masyarakat kerinci, dan kepada AD saya ucapkan terima kasih karena telah menunjukkan berdiri tegak demokrasi di Bumi Sakti Alam Kerinci, semoga AD dapat melanjutkan cita-cita lain yang lebih tulus dan mulia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s