Diminta Maju jadi Calon Gubernur Jambi, Ami Taher Serahkan ke Parpol

Selasa, 10/02/2009 | 03:37 WIB KERINCI – Keinginan masyarakat Kerinci untuk memajukan putra daerahnya sebagai kandidat Calon Gubernur (cagub) semakin menguat. Sejumlah tokoh Kerinci, salah satunya Ami Taher digadang- gadangkan masyarakat Kerinci untuk maju. Ami Taher sendiri mengisyaratkan kesediannya untuk maju memperebutkan kursi BH 1. Namun, mantan Cabup Kerinci ini menyerahkan sepenuhnya kepada Parpol. “Memang ada beberapa yang meminta saya maju Pilgub. Namun terserah partai dan keinginan rakyat nantinya,” katanya diplomatis. Seeprti diketahui, selama ini putra Kerinci belum pernah menduduki jabatan sebagai gubernur. Jadi tidak ada salahnya jika salah satu dari putra terbaik Kerinci yang berkiprah di perpolitikan nasional mencalonkan diri menjadi Gubernur Jambi. Bukan hanya itu, terbentuknya Provinsi jambi juga tidak terlepas dari Kerinci yang pada waktu itu masih bergabung dengan Sumbar. Jikalau Kerinci tidak mau bergabung dengan jambi pada waktu itu, mungkin provinsi jambi tidak akan terbentuk. Poling yang dilakukan salah satu media online yang ada Kerinci mengenai siapa putra Kerinci yang layak menjadi calon gubernur, dengan pilihan calon gubernur, yakni Ami Taher, Nuzran joher dan Herman Muchtar. Sejauh ini, Ami Taher masih memimpin dengan perolehan polling 66% diikuti Herman Muchtar dengan 33%. Sedangkan Nuzran Joher belum mendapatkan dukungan. (infojambi.com/EZA)

13 thoughts on “Diminta Maju jadi Calon Gubernur Jambi, Ami Taher Serahkan ke Parpol

  1. tolong dong kalau ada putra kerinci yg mau maju menuju Jambi 1 agar memaparkan program unggulan kedepan dlm membangun jambi dan khususnya kerinci. Kalau ada yg siap saya juga siap jadi volunteer.

  2. saya mendukung adanya keinginan beberapa putra daerah kerinci untuk maju sebagai cagub jambi, siapa pun orangnya saya kira hal ini wajib didukung oleh seluruh elemen masyarakat kerinci, kapan lagi kita tunjukan kemampuan kita kalau bukan sekarang, tunjukkan bahwa kita juga mempunyai putra terbaik untuk memimpin prov. jambi kedepan, kerinci juga bisa……

    • Apo yo uhang kinci lah sanggup bertarung merebut BH 1 ? apa ado uhang mendah yang menjabat posisi penting di Partai di proinsi jambi ? nanti kita dukung partai pengusungnya tidak ada, apo dari cagub independen lagi ? payah nyari KTP nyo. saran sayo uhang kinci kompak dulu, rebut ketua partai baru kito berjuang merebut BH 1. kalau masalah SDM kita akui uhang mendah cukup banyak. tapi belum kompak……. kito hanya dijadikan alat dibutuhkan saat pilgub, sudah itu habis…. coba kita lihat sejarah uhang kinci yang pegang posisi di jambi seperti, Firwantan,Safri Alamsah,akmal taib dan masih banyak lagi…….. semuanya di lempar,di nonjobkan, kenapa …..? uhang kinci sendiri yang ikut meroboh uhang mendah itu, tapi dak salah uhang mendah yang duduk pada kursi empuk ittu banyak yang sombong,sok pintar dan lainnya. kompak dulu yo …………….

  3. lw ada putra kerinc itu bgus asalkn jngn jd kn jbtan sbg tmbng ems y!!!!!!
    sya mndkung lw putra kerinci bnyak yng mencalokan diri!!!!!!
    maju jmbi

  4. kami warga bungo, minta kepada bang AMI TAHER kerahkan masa kerinci untuk milih no urut pasangan no 1 insya allah pasti menang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s